Berita

Kubu Agung Baru Bentuk Tim Penjaring Pilkada Besok

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 04 Jun 2015 - 11:14:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

66images.jpg

Sekretaris Jenderal (Sekjen) hasil Munas Ancol, Zainudin Amali (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kubu Agung Laksono baru akan membentuk tim penjaringan calon kepala daerah pada rapat harian yang akan dilakukan di DPP Partai Golkar pada hari Jum,at (5/6/2015).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) hasil Munas Ancol, Zainudin Amali membenarkan bahwa pada esok hari akan membentuk tim penjaringan untuk pilkada.

"Di dalam kesepakatan masing-masing bentuk tim. Besok rapat harian akan tentukan tim. Ada tim pengarah dan tim plaksana yang masing-masing ada lima orang. Pelaksana bicarakan hal-hal teknis cara-cara rekruitment pilkada," kata Zainudin di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (4/6/2015).

Zainudin menggungkapkan pertemuan yang dilakukan dua Kubu Golkar Munas Bali dan Ancol telah menemukan kesepakatan untuk bisa ikut pilkada serentak pada Desember 2015.

"Memang benar apa yang dilakukan kemarin kesepakatan dalam rangka hadapi pilkada. Kan islah kepengurusan belum. Ini tahapan untuk masuki pilkda sehingga Golkar bisa tetap ikuti pilkada," ungkapnya.

Ia menggungkakpan pembentukan tim teknis dan pengarah yang akan dilakukan besok hari, sesuatu bentuk keseriyusan pucuk pimpinan Agung Laksono seriyus menghadapi pilkada. "Tim pengarah kami bentuk sebagai tanda keseriusan kami ikuti pilkada akan datang," tandasnya.

Seperti diketahui kesepakatan antara kubu Agung dan kubu Aburizal tercapai demi memastikan keikutsertaan Golkar dalam pilkada serentak akhir tahun ini.

Selain bersepakat membentuk tim penjaringan bersama, kedua kubu juga sepakat untuk mendahulukan kepentingan Partai Golkar ke depan sehingga dapat mengusung calon dalam pilkada serentak, memilih calon yang akan diusung dalam pilkada serentak sesuai dengan kriteria yang disepakati, dan menyerahkan proses pendaftaran calon kepala daerah kepada kepengurusan Golkar yang diakui KPU. (ai)

tag: #Golkar   #Pilkada   #Agung Laksono   #Abu Rizal Bakrie  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement