TSPartai

Kubu Agung Laksono Dituding Sudah Salahi Kesepakatan Kesepakatan Islah

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Kamis, 04 Jun 2015 - 11:01:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

65IDRUS_MARHAM_1.jpg

Sekjen Partai Golkar Munas Bali, Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gara-gara menggelar Musda di Bali beberapa waktu lalu, Kubu Agung Laksono dinilai telah menyalahi kesepakatan islah.

Sekjen Partai Golkar Munas Bali, Idrus Marham, mengatakan apa yang dilakukan oleh Kubu Agung Laksono tersebut menunjukan tidak ada niat untuk menggelar islah selain melanggar hukum.

"Musda yang digelar di Bali itu sudah melukai semangat islah Partai Golkar. Selain itu Musda juga melanggar melanggar hukum," kata Idrus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/06/2015).

Menurut Idrus, tindakan Agung Laksono melaksanakan Musda di Bali menunjukkan iktikad tidak baik dalam melaksanakan komitmen islah yang disepakati. Apalagi, lanjut Idrus, Musda yang dilaksanakan di Hotel Aston, Denpasar, Bali itu belum memiliki izin dari pihak kepolisian.

"Sebaiknya kita duduk bersama, melaksanakan komitmen, bukan melakukan langkah melanggar hukum. Kalau caranya begitu, kenapa ada islah," cetus Idrus.

Lebih lanjut dirinya berharap agar konflik di internal Partai Golkar segera selesai dan Golkar siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015. (ai)

tag: #Golkar   #Pilkada   #Agung Laksono   #Abu Rizal Bakrie   #  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement