TSPartai

Rayakan Milad, PKS Gelar Lomba Menulis

Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 03 Jun 2015 - 14:02:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

7620150603_122530.jpg

Pemenang Lomba Menulis Milad 17 PKS (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Lomba menulis esai dengan tema Kebangsaan telah digelar Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad PKS ke-17.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan agar generasi saat ini mengetahui pondasi-pondasi bangsa Indonesia. "Demi perbaikan bangsa Indonesia, dan agar tidak ada orang-orang yang bisa mengoyak-oyak nasionalisme," ujar Ketua Fraksi PKS Jazuli Zuwaini di DPR RI, Jakarta, Rabu (03/05/2015).

Jazuli menerangkan lomba penulisan esai ini sudah berlangsung selama satu bulan dan memiliki tiga kategori yaitu kategori mahasiswa-pelajar, kategori umum dan kategori ibu rumah tangga.

Adapun pemenang telah didapatkan dari lomba menulis ini. Kategori Pelajar-Mahasiswa: Zaenal C Airlangga, Shalsabila Ananda, Wawansyah. Kategori Umum: Sherly Anavita, M Sukron, Girindro Pringgi Digdo. Kategori Ibu Rumah Tangga: Nafta Caustine Fatahila, Nurul Khabibah, Rohayati. (mnx)

tag: #PKS   #DPR RI   #Lomba Menulis  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement