TSPartai

Jelang Pilkada, Golkar Munas Bali Rapat Konsolidasi di Hotel Sultan

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 02 Jun 2015 - 21:56:18 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

9DSC_0138.JPG

Setya Novanto (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Golkar kubu Munas Bali Setya Novanto mengatakan bahwa hari ini pihaknya akan menggelar rapat konsolidasi pasca putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, acara tersebut dihadiri oleh seluruh DPD dari 34 Provinsi. Selain itu rapat kali ini juga membahas soal islah jelang Pilkada serentak yang bakal diselenggarakan pada 9 Desember 2015.

"Kita mau minta masukan dari daerah untuk Pilkada, selain itu soal masalah islah. Tentu dari sini hal yang mendasar bisa membesarkan kader," kata politikus yang akrab disapa Setnov di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Sementara itu Ketua DPP Golkar Munas Bali Firman Soebagyo mengungkapkan, rapat itu juga untuk mendengarkan penjelasan Ketua Umum Aburizal Bakrie soal pembahasan pertemuan dengan kubu Munas Jakarta yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Untuk menyikapi Pilkada yang jelas, maka kita dengarkan penjelasan ketua umum. Agung hari ini tidak diundang, ini internal Munas Bali," paparnya.(yn)

tag: #kisruh golkar   #munas bali   #golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement