TSPartai

Oh Ternyata, Kantor Baru PDIP Dibangun dari Hasil Lelang Suara Mega dan Lukisan Bung Karno ‎

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 01 Jun 2015 - 13:47:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

99index.jpg

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan dana pembiayaan pembangunan kantor baru partainya di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta Pusat berasal dari hasil lelang suara Ketua Umum PDIP Megawati dan lukisan Soekarno. Dari hasil itu terkumpul Rp 42,6 miliar.

"Dananya kami kumpulkan selama lima tahun, diantaranya dari hasil lelang lukisan Bung Karno milik ibu (Mega) dan lelang suara Ibu Mega. Juga dari sumbangan kader," beber Hasto di sela peresmian kantor baru PDI Perjuangan di Jakarta, Senin (1/6/2015).

‎Hasto mengatakan pada suatu kesempatan acara, Megawati Soekarnoputri pernah bernyanyi dan melelang suaranya. "Masih ingat khan waktu itu acara di Hotel Dharmawangsa. Saya lupa berapa harga lelangnya," ucapnya.‎

Dinyatakan Hasto pembangunan kantor baru PDI Perjuangan juga tidak lepas dari perjuangan para pengurus DPP partainya. Termasuk diantaranya, sebut Hasto, yakni Sekjend DPP PDIP demisioner Tjahjo Kumolo.

"Pak Tjahjo salah satu orang yang benar-benar memastikan kantor ini harus jadi dibangun, karena ini hasil kerja lima tahun pengurus. Kantor kan merupakan bentuk simbol kedaulatan partai," jelasnya. (ai)

tag: #PDI Perjuangan   #Megawati   #Jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement