Berita

Kubu Djan Mulai Titip Kader ke Prabowo, Sudah Pesimis?

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 29 Mei 2015 - 10:50:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

1index.jpg

Sekjen PPP Muktamar Jakarta, Achmad Dimyati Natakusumah (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mungkinkah kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta sudah mulai pesimis? Pasalnya kubu Djan Faridz mulai menitipkan kader potensialnya ke Partai Gerindra agar bisa berlaga di Pilkada serentak mendatang.

Sekjen PPP Muktamar Jakarta, Achmad Dimyati Natakusumah membantah kalau itu adalah sikap pesimis. "Ini bentuk lobi Pak Djan Faridz agar kader PPP mendapat dukungan dari perahu lain. Jadi tidak benar kalau kita pesimis atau nyerah dalam pilkada," kata Dimyati kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Lebih lanjut Dimyati mengaku bahwa islah dengan PPP Muktamar Surabaya akan segera terlaksana. Mengingat islah dalam ajaran Islam memang patut dilakukan, dan nantinya para tokoh seperti Mbah Moen dan Hamzah Haz turut hadir.

"Siapa sih yang ga mau islah, dalam Islam kan diajarkan seperti itu. Kita juga lagi nunggu putusan inkrah pengadilan. Nanti dalam islah ini kita hadirkan juga tokoh dari NU dan Muhammadiyah," ujarnya.

Selain itu PPP Muktamar Jakarta sendiri sudah mempunyai kandidat untuk maju dalam Pilkada serentak nanti. Salah satunya yakni Epyardi Asda sebagai calon Gubernur Sumatera Barat.

"Bung Epyardi saya kira pantas karena ia memiliki elektabilitas yang tinggi untuk bersaing dengan gubernur incumbent dari PKS," paparnya. (ai)

tag: #PPP   #Romahurmuziy   #Djan Faridz   #Pilkada  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement