Berita

PM Malaysia Bantah Isu Berobat ke Singapura

Oleh Aries Kelana pada hari Kamis, 28 Mei 2020 - 21:40:03 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1590676803.jpg

Muhyiddin Yassin (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – baru-baru ini sejumlah gosip berhembus yang mengatakan bahwa Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin tengah menjalani pengobatan di Singapura.

Di negeri Singa itu dikabarkan Muhyiddin menjalani pengobatan lanjutan setelah ia menjalani operasi kanker pankreas dua tahun lalu.

Gosip itu muncul setelah koalisi partainya – Perikatan Nasional – tidak menguasai mayoritas di parlemen. Parlemen kini dikuasai koalisi Pakatan Harapan yang digulingkan awal Maret lalu. Pakatan kini punya 130 anggota di parlemen.

Menghadapi rumor itu, Muhyiddin membantahnya. "Saya ingin menyatakan bahwa desas-desus itu sama sekali tidak benar. Untuk informasi semua orang, saya (di bawah) karantina di rumah saya di Bukit Damansara, Kuala Lumpur," kata Mr Muhyiddin dalam posting di Facebook pada Kamis (28/5/2020).

Sebelumnya Muhyiddin ditempatkan di bawah karantina setelah menghadiri pertemuan di mana seorang pejabat dinyatakan positif COVID-19 sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun dinyatakan negatif, ia disarankan untuk tetap dikarantina di rumah selama dua minggu.

"Karena negara ini masih memerangi epidemi COVID-19, saya akan memastikan bahwa diskusi perencanaan strategi untuk memerangi COVID-19 harus dilanjutkan," katanya.

tag: #malaysia   #muhyiddin-yassin  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement