Ragam

Terry Putri: Dulu Seksi, Kini Berjilbab dan Islami

Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 27 Mei 2015 - 16:49:44 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4TERRY.jpg

Terry Putri (Sumber foto : Emka/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presenter Terry Putri kini tak lagi tampil seksi. Perempuan berusia 35 tahun yang benyak membawakan acara di televisi itu kini tampil lebih sopan dan Islami dengan jilbabnya.

Sejak 20 Mei 2012 lalu, mantan istri Rully Johan itu sudah membulatkan hati untuk menutup auratnya dengan berjilbab. Entah alasan apa yang ia pilih sehingga menjadikan Hari Kebangkitan Nasional sebagai hari untuk melakukan perubahan total.

"Saya nggak tahu persis siapa yang menuntun saya untuk berjilbab. Yang pasti itu karena Allah," terang Terry mellui BlackBerry Messenger kepada TeropongSenayan, di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Terry mengaku penampilan dirinya di masa lalu jauh dari ajaran Islam dan Al-Quran. Namun diakuinya hal itu sebagai pelajaran berharga. Dan Terry mengaku sudah lulus ujian menghadapi masa lalu.

Kini setelah berjilbab, Terry tak lagi menerima tawaran tampil di televisi yang mengharuskan pakai pakaian seksi. Bahkan, ada program seksi yang terpaksa dihentikan karena Terry sekarang sudah tak seksi lagi.

"Sekarang saya akan lebih banyak belajar, tafakur dan berusaha melaksanakan ajaran sesuai Al-Qur'an," pungkas Terry. (iy)

tag: #terry putri   #artis   #jilbab  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement