Jakarta

Anies Terapkan Karantina DKI Jakarta, Ini Kata Anak Buah Megawati

Oleh Jihan pada hari Sunday, 29 Mar 2020 - 16:20:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1585472997.jpg

Gembong Warsono Politikus PDIP (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono angkat suara terkait karantina DKI Jakarta. Menurutnya hal tersebut perlu ditinjau kenbali dengan melihat beberapa aspek kesehatan dan keberlangsungan ekonomi.

"Saya pikir hitung-hitungannya harus clear dululah, artinya kita mesti hitung secara masak, kita kalkulasi secara detail dan kita kaji secara mendalam," ujar Gembong kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/3/2020).

Gembong mengatakan karantina wilayah erat kaitannya dengan keberlangsungan hidup masyarakat Jakarta. Dia meminta agar kajian karantina wilayah tak sepotong-sepotong.

"Karena ini menyangkut hal yang substansial tentang kehidupan. Saya kira perlu kajian yang komprehensif jangan sepotong-sepotong," katanya.

Gembong mengatakan di Jakarta harus ada keseimbangan kesehatan dan ekonomi. Dia menyebut masyarakat harus sehat namun ekonomi juga harus tetap bergerak.

"Justru itu harus ada keseimbangan antara kesehatan dan ekonomi. Kita butuh sehat tetapi ekonomi harus gerak. Jadi mesti dihitung betul," jelasnya. (Allan)

tag: #pdip   #anies-baswedan   #relawananies   #dprd-dki  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement