Berita

Marak Isu Hoak Corona, Golkar Minta Kader Kondusifkan Keadaan Di Masyarakat

Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 23 Mar 2020 - 20:50:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1584971401.jpg

Azis Syamsuddin (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Akhir akhir ini marak informasi hoax yang beredar ditengah masyarakat terkait penyebaran isu virus corona.

Untuk menangkal hal tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Azis Syamsuddin mengatakan partai telah memberi instruksi kepada kadernya untuk lebih menstabilkan dan mengkondusifkan di masyarakat.

“Kader Golkar harus senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan tidak menyebar berita berita hoaks di media sosial (Medsos)," kata Azis melalui pernyataan tertulisnya, Senin (23/03/2020).

Azis menyebut hal itu untuk upaya melakukan pencegahan menyebarnya informasi isu virus corona yang dapat merugikan pemerintah.

"Akhir akhir ini media sosial (Medsos) marak berita hoax yang mendiskreditkan pemerintah terkait pandemi Covid 19," ucapnya.

Wakil Ketua DPR RI ini juga meminta Kader Partai berlambang pohon beringin tersebut untuk mengajak pada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam pencegahan merebaknya virus corona.

Selain itu, sangat perlu bagi Kader Golkar untuk memberikan informasi aktual melalui media sosial salah satunya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kader Golkar agar menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah dan tidak melakukan kumpul-kumpul di luar rumah bila tidak terlalu penting untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya.

tag: #partai-golkar   #hoax   #corona  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement