Berita

Mahyudin Siap Pimpin Golkar

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Mei 2015 - 09:14:23 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

56mahyudin.jpg

Mahyudin (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Konflik Partai Golkar belum selesai. Tapi kader Golkar Mahyudin yang kini menjabat sebagai wakil ketua MPR sudah siap maju dalam bursa ketua umum pada Munas Golkar 2019.

"Munas reguler Partai Golkar 2019, saya siap mencalonkan ketua umum. Umur saya baru 45 nanti kalau ditambah 4 tahun lagi 49, usia yang sangat matang-matangnya untuk memimpin sebuah partai," kata Mahyudin pada TeropongSenayan, Selasa (26/5/2015).

Modalnya, kata Mahyudin, sudah cukup. "Pertama pengalaman, saya pernah menjadi Ketua DPD II, saya pernah menjadi ketua di provinsi, saya pernah menjadi wakil ketua umum," ucapnya.

Di pemerintahan dia pernah menjadi wakil bupati dan wakil MPR. "Saya kira jabatan kader Golkar di republik ini sekarang yang paling tinggi ya saya dan Setya Novanto," ungkapnya.

Dengan modal itu Mahyudin merasa jam terbangnya pantas memimpin Golkar. Apalagi selama karirenya baik di tinggkat kabupaten dan provisi tidak pernah kalah. "Itu menunjukkan saya mempuyai kapabilitas untuk memiliki Golkar," katanya.

Meski demikian, Mahyudin mengaku belum punya persiapa lain. Apalagi kalau untuk itu harus bagi-bagi uang.  "Itu bukan zamannya karena saya juga tidak mempuyai uang," tandasnya.(ss)

tag: #PimpinGolkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement