TSPartai

Kubu Ical: Buanglah Ego Pribadi dan Kelompok Demi Kebesaran Golkar

Oleh Ilyas pada hari Jumat, 22 Mei 2015 - 19:09:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

73ridwan-hisjam.jpg

Ridwan Hisjam (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ridwan Hisjam meminta semua kader Golkar agar mengedepankan kepentingan partai. Menurut kepentingan pribadi maupun kelompok harus dikesampingkan demi masa depan partai Beringin tersebut.

“Buanglah ego-ego pribadi, kelompok, atau kubu untuk kebesaran Partai Golkar,” kata Ridwan kepada TeropongSenayan, Jumat (22/5/2015).

Dalam upaya membangun islah atau penyatuan konflik di tubuh Golkar, ia minta kader bersatu padu, dan menghilangkan kubu-kubuan.

“Tidak ada kader PG (Partai Golkar) yang dibuang. Semua harus bersatu padu,” jelasnya.

Ia juga meminta elit-elit Golkar konsisten dengan pernyataannya selama ini dan menjadikan putusan PTUN sebagai yang terakhir.

“Seharusnya semua pimpinan PG tetap konsis dengan statemen-statemennya yang sudah pernah diucapkan, bahwa apapun keputusan PTUN/PN akan diterima, tidak diteruskan ke tingkat banding. Itulah baru dikatakan Kader mumpuni yang loyal pada PG,” jelas Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini.

“Saya berpendapat islah harus dilaksanakan dalam waktu segera dan sesingkat-singkatnya dengan leader yang memimpin islah Pak ARB, sedangkan yang lain memberikan dukungan, untuk kebesaran PG, khususnya proses PILKADA yang di depan mata ini.” (iy)

tag: #ridwan hisjam   #kisruh golkar   #islah golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement