TSPartai

Bahas Islah, Kubu Agung dan ARB Bertemu di Bakrie Tower

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 22 Mei 2015 - 18:19:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

55setya-novanto-indra.jpg

Setya Novanto (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kubu Agung Laksono dan kubu Aburizal Bakrie bertemu di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015). Pertemuan tersebut dibenarkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang juga politisi Golkar kubu ARB, Setya Novanto. "Hanya Pak Yorrys," kata Novanto di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jum'at (22/5/2015).

Menurut Novanto, pertemuan itu untuk membicarakan formula islah Partai Golkar. "Lagi mencari rumusannya kubu Ical dan ARB dan lagi dicari untuk membentuk tim negosiasi," katanya.

Novanto mengakui jika sudah mulai menemukan titik temu antar kedua kubu. "Sudah mulai bagus, pokonya islah yang bagus," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali ini mengatakan, yang menjadi negosiator orang yang sudah sarat pengalaman di tubuh Golkar. "Ya pokoknya ditengahi oleh Jusuf Kalla," ungkapnya.

Novanto berharap dari hasil pertemuan kali ini, komunikasi antara Kubu Agung dan ARB akan terus ditingkatkan agar permasalahannya cepat selesai agar bisa mengikuti pilkada serentak.

"Makin cepet makin bagus, kita kan sangat menghormati dan menghargai Pak JK selaku yang dituakan, pengalaman dan bijak pasti Pak JK akan mencari solusi yang baik di dalam islah, sehingga pihak ARB maupun Agung menerima hasil keputusannya," tandasnya.

Seperti diketahui kubu Agung diwakili oleh Yorrys Raweyai,sedangkan dari kubu Bali Aburizal Bakrie dan Setya Novanto. (iy/b10)

tag: #setya novanto   #golkar kubu agung   #kisruh golkar   #islah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement