Berita

Pimpinan Depidar dan Depicab SOKSI Telah Tiba di Cilegon

Oleh M Sayyidi pada hari Kamis, 21 Mei 2015 - 19:23:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

2IMG-20150521-WA0011.jpg

Fatahillah Ramli (Sumber foto : M Sayyidi/TeropongSenayan)

CILEGON (TEROPONGSENAYAN) - Sebanyak 32 dewan pimpinan daerah (Depidar) dan 417 dewan pimpinan cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) telah tiba di Cilegon, Banten untuk mengikuti Munas SOKSI.

"(Mereka) Menempati 11 hotel di sekitar Cilegon dengan pusat kegiatan di Grand Mangkuputra," ujar Ketua OC Munas SOKSI Fatahillah Ramli, Kamis (21/5/2015).

Fatah mengaku, materi Munas SOKSI akan fokus pada tiga, yakni rekomendasi, pendidikan politik kader bangsa (P2KB) dan terakhir pernyataan politik.

"Alhamdulillah dengan persiapan sesingkat-singkatnya hasil kerjasama Depinas, Depidar Banten Rapimnas HUT dan Munas SOKSI berjalan dengan baik," ucapnya.

Fatah menuturkan sampai pembukaan Munas diperkirakan yang hadir mendapai 1.200 orang. "Semua fasilitas sarana dan prasarana serta konsumsi cukup baik hampir tidak ada yang komplain," aku dia.

Di samping itu, kata Fatah, antusiasme masyarakat dan dukungan pemerintah Kota Cilegon sangat tinggi. "Kita lihat banyak pelajar dan mahasiswa ikut terlibat dalam kegiatan Munas SOKSi di Cilegon," tuntasnya.(yn)

tag: #munas soksi   #depidar   #depicab  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement