Berita

Satu Tujuan Demo Mahasiswa, Minta Jokowi Turun

Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Rabu, 20 Mei 2015 - 19:18:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

19DemoHMI.jpg

Demo mahasiswa di depan Istana Negara Jakarta, Rabu (20/5/2015) menuntut Presiden Jokowi mundur (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aksi unjuk rasa yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai kampus serta organisasi ekstra kampus hari ini, Rabu (20/5/2015) memiliki tujuan yang sama, yakni menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya sebagai orang nomor satu di Tanah Air.

"Aspirasi kita semua hampir sama. Intinya kami menilai pemerintahan Jokowi sudah menyesengsarakan rakyat, hal itu terlihat dari harga BBM yang beberapa kali naik-turun," kata Ketua BEM Stebank Islam Mr Syafrudin Prawiranegara, Kholiq Basori di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Kholiq menilai pemerintahan Jokowi-JK hanya pandai membodohi rakyat yang mengakibatkan kesengsaraan rakyat makin bertambah.

Demo yang digelar siang tadi, berdasarkan pantauan TeropongSenayan, mahasiswa tersebut berasal dari Universitas Jayabaya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Universitas Bung Karno (UBK) dan Stebank Islam Mr Syafrudin Prawiranegara dan Gerakan Pemuda Islam Indonesai (GPII).(yn)

tag: #aksi 20 mei   #gerakan mahasiswa   #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement