Berita

Pendiri Sebut Ade Komarudin Paling Cocok Pimpin SOKSI Lima Tahun Lagi

Oleh Muhammad Sayidi pada hari Selasa, 19 Mei 2015 - 21:32:51 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

47IMG-20150519-WA0006_1432045819099.jpg

Prof Suhardiman (Pendiri SOKSI) dan Ade Komarudin (Ketua Umum SOKSI) (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

CILEGON (TEROPONGSENAYAN)-Ade Komarudin dinilai oleh pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Prof Suhardiman paling cocok kembali memimpin organisasi ini. Ade dinilai sudah teruji dan memiliki jaringan luas.

"Ade Komarudin adalah figur yang paling tepat memimpin SOKSI kedepan karena sudah teruji dan tingkah lakunya dapat menjadi suri tauladan bagi orang lain dan pengikutnya banyak," ujar Suhardiman di Cilegon, Banten, Selasa (19/5/2015).

Suhardiman mengungkapkan hal itu kepada wartawan di hotel Mangkuputra, Cilegon, Banten sebelum acara pembukaan Rapimnas SOKSI dan HUT SOKSI ke 55. Hadir Ade Komarudin dan sejumlah pengurus saat acara itu.

Rapimnas SOKSI dimulai malam ini dan akan berakhir besok. Usai Rapimnas acara akan dilanjutkan dengan Munas pada tanggal 21 Mei 2015. Masih belum berakhir, kegiatan berlanjut HUT SOKSI ke 55.

SOKSI merupakan organisasi massa yang menjadi pendukung utama Partai Golkar sejak berdiri. Saat ini sedikitnya ada 39 anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR RI yang merupakan kader atau anggota SOKSI. Ade adalah Ketua FPG DPR RI.(ris)

 

tag: #ade   #SOKSI   #suhardiman  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement