Zoom

Besok, Jokowi Didemo Besar-besaran, Ini Pesan Menteri Tedjo

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 19 Mei 2015 - 09:01:05 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

49demo-mahasiswa.jpg

Demo mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jelang aksi mahasiswa 20 Mei di Istana Negara. Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Tedjo Edhy Purdjiatno mengharapkan mahasiswa bisa menyampaikan kritik yang membangun untuk pemerintah.

Menurut Tedjo, hal itu harus dilakukan mahasiswa, mengingat mereka merupakan kepanjangan tangan dari rakyat. Oleh karenanya, dalam berdemonstrasi nanti bisa berlangsung aman dan tidak membuat insiden apapun yang merujuk ke tindakan anarkis.

"Kami mengapresiasi semangat mahasiswa yang ingin melakukan perubahan untuk negara ini. Namun saya minta harus yang konstruktif jangan membuat anarkis," kata Tedjo di Jakarta, Selasa (19/5/2015)

Tedjo menambahkan kalau semua aspirasi mahasiswa yang menuju ke arah perubahan dan kesejahteraan rakyat pastinya bakal didengar oleh pemerintah.

"Saya yakin pemerintah akan mendengar masuk-masukan dari mahasiswa karena pemerinta mempunyai keinginan yang sama, yaitu ingin mewujudkan kesejahteraan untuk rakyat," tukasnya. (iy)

tag: #demo mahasiswa   #mahasiswa tuntut jokowi mundur   #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement