Berita

Idrus Marham Siap Rangkul Kubu Lawan

Oleh untung ss pada hari Senin, 18 Mei 2015 - 11:18:39 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

59Idrus Marham.jpg

Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas gugatan terhadap SK Menkumham yang mengakui Partai Golkar kubu Agung Laksono baru siang ini. Tapi kubu Aburizal Bakrie sudah siap-siap merangkul kubu lawan.

"Karena kita yakin menang. Makanya kita siap merangkul dan mengakomodir teman-teman Ancol (Munas Ancol)," kata Idrus Marham, Senin (18/05/2015) di Jakarta.

Menurut Idrus, baik kubu Bali maupun kubu Ancol adalah keluarga besar Golkar, sehingga tidak boleh menyimpan dendam. Jika PTUN memenangkan kubunya, maka akan memasukkan kubu Ancol  dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Pasti kita masukkan dalam struktur, saya mengusulkan begitu, misalnya Zainudin Amali masuk, begitu juga yang lain,’’ tegasnya.

Menurut Idrus keputusan PTUN ini menjadi momentum sekaligus ujian apakah elit Golkar berjuang untuk partai atau hanya memenuhi syahwat politiknya?. Dia berharap jika bertekad membesarkan Golkar, kubu Agung hendaknya tidak banding.

"Kami menaruh harapan kubu Pak Agung tidak mengajukan banding. Bila mengajukan banding, sudah pasti bukan demi Golkar tapi demi kekuasaan,’’ kata Idrus Marham.(ss)

tag: #Syahwat Kekuasaan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement