Berita

Ade: Ganggu Pemerintahan Jokowi, SOKSI Siap Menghadang

Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 15 Mei 2015 - 15:25:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

5820150515_141311.jpg

Ade Komaruddin (ketiga, kiri) usai saat melakukan konferensi pers jelang pelaksanaan musyawarah nasional SOKSI X (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin menegaskan, akan menjaga pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) hingga akhir masa jabatan.

Komitmen itu, kata Ade, merupakan sikap politik SOKSI yang akan menggelar musyawarah nasional X pada 19-22 Mei 2015 mendatang di Cilegon, Banten.

"Sikap SOKSI dalam Munas adalah akan menjaga pemerintahan Joko Widodo hingga 2019," ujar Ade Komarudin saat melakukan konferensi pers jelang pelaksanaan musyawarah nasional SOKSI X di Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI ini kembali menegaskan, pihaknya akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan Jokowi-JK.

"Siapa pun yang menganggu pemerintahan Jokowi akan berhadapan dengan SOKSI, tentu dengan meyakinkan kepada pihak-pihak yang ingin menganggu agar tidak membuat gaduh," jelasnya.(yn)

tag: #soksi   #rapimnas soksi   #ade komaruddin  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement